Iricap.com

Beberapa Kesenian Classic

Kesenian Jepang Terpopuler di Mata Dunia

Jepang dikenal sebagai negara yang maju di asia. Kebudayaan dan seni dari Jepang memang sangat populer di mara dunia. Nah, adanya kebudayaan atau kesenian ini menjadi sebuah nilai plus di mata dunia dan menarik perhatian paea wisatawan asing. Tentunya ada beberapa kesenian yang bisa kamu ketahui di negri sakura ini pada pembahasan artikel kita kali ini.

Sebelum itu, kamu bisa mencari tahu informasi tentang kesenian jepang di situs poker juga loh. Mereka sangat menghargai kebudayaan negara lain, tak heran banyak orang yang suka main judi poker online karena hal ini.

Kesenian Jepang Terpopuler di Mata Dunia

Kesenian Jepang Terpopuler di Mata Dunia

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba berwisata ke Jepang maka tentu saja kamu akan melihat beberapa kesenian, kebudayaan, dan hal unik lainnya. Ada beberapa kesenian Jepang terpopuler di mata dunia diantaranya adalah sebagai berikut :

Kintsugi

Kesenian Kintsugi ini dikenal oleh beberapa orang di dunia. Bisa dikarakan ini adalah sebuah kesenian yang sudah lama dikenal. Seni ini adalah menyamarkan kesusakan suatu benda dan menghasilkan keindahan dari barang yang rusak tersebut. Tentunya ini termasuk salah satu seni atau budaya Jepang yang unik.

Kabuki

Jika di china ada operanya maka di Jepang juga memiliki hal yang demikian. Negeri sakura ini juga terkenal dengan seni operanya yang dikenal dengan kabuki. Dimana para pemain kabuki akan bergerak sepelan mungkin dan memperagakan sebuah karakter dalam cerita. Kabuki termasuk sebagai kebudayaan yang sudah ada sejak zaman dahulu di Jepang dan diturunkan ke anal cucu.

Origami

Kertas Origami merupakan seni melipat yang datang dari jepang. dari kertas ini kita bisa melipat kertas dan membentuk sesuatu. Berdasarkan mitos melipat 1000 bangau dengan kertas origami akan mengabulkan 1 permintaan apapun jika mampu untuk menyelesaikannya.

Bonseki

Melukis juga adalah kesenangan yang dimiliki oleh orang Jepang. Nah, Untuk melukis maka biasanya yang digunakan adalah kertas dan tinta. Beda halnya di jepang yang sangat unik. Dimana dikenal seni melukisnya dengan menggunakan medium pasir. Tujuan dari seni ini adalah menciptakan kedamaian.

Irezumi

Irezumi adalah sebuah seni memasukkan tinta dalam tubuh yang hampir mirip dengan tatoo. Biasanya yang melakukan Irezumi adalah anggota Yakuza. Tentunya Irezumi adalah salah satu seni yang sangat menyakitkan dibandingkan dengan tatoo. Irezumi sampai sekarang ini masih menggunakan alat tradisional.

Nah, demikianlah dengan beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai seni Jepang. Semoga saja dengan hal yang sudah kami sampaikan ini akan membuat diri kamu mengenal Seni dan kebudayaan Jepang lebih dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *