[ad_1]

Di Roblox, peneliti kami mendorong visi kami untuk membayangkan kembali cara orang berkumpul. Kami memiliki lebih dari 100 PhD yang berkolaborasi di seluruh tim Riset Roblox mendasar dan menerapkan Ilmu & Analisis Data, Riset Pengguna, dan tim R&D teknik tingkat lanjut. Bersama-sama, mereka menciptakan masa depan Roblox, membantu kami benar-benar mewujudkan nilai kami “mengambil pandangan panjang.”

Ilmuwan Roblox Research mempublikasikan temuan dalam konferensi akademik, merilis open source dan data, berkolaborasi dengan universitas, dan bootstrap mentransfer hasil ke dalam produksi. Berikut adalah anggota tim yang bertanggung jawab atas inovasi tersebut.

Morgan McGuire

Kepala Ilmuwan
Publikasi Terbaru

Prof. McGuire mempercepat inovasi di seluruh Roblox dengan mengoordinasikan semua kelompok penelitian dan secara langsung mengelola Roblox Research serta pengembangan rekayasa produk Game Engine.

Morgan telah ikut menulis ratusan makalah dan paten, yang mencakup banyak bidang ilmu komputer mulai dari jaringan dan kompiler hingga grafik 3D, serta beberapa buku teks termasuk Grafik Komputer: Prinsip & Praktik Edisi ke-3, Kodeks Grafisdan Membuat Game. Morgan ikut mendirikan Jurnal Teknik Grafis Komputer dan memimpin ACM SIGGRAPH NPAR, I3D, HPG, dan beberapa konferensi lainnya. Kontribusi produk Morgan termasuk NVIDIA RTXGI dan Reflex SDKs dan RTX GPUs; itu Skylanders®, Panggilan tugas®, Marvel: Aliansi Utama®, dan Pencarian Titan® seri video game; mesin permainan Unity; tampilan E Ink yang digunakan di Amazon Kindle®; dan mesin inovasi G3D open source dan sistem dokumen Markdeep.

Morgan memegang janji fakultas saat ini di University of Waterloo dan McGill University, adalah profesor penuh di Williams College, dan menerima gelar PhD dan MS dalam ilmu komputer dari Brown University dan MEng dan BS di bidang teknik listrik dari MIT.

Victor Zordan

Ilmuwan Utama
Publikasi Terbaru

Prof. Zordan menyelidiki area luas grafik komputer dan teknik interaktif, dengan spesialisasi dalam animasi komputer dengan model fisik, VR, penangkapan gerak, dan antarmuka.

Dia adalah Pemimpin Redaksi Prosiding ACM dalam Grafik Komputer dan Teknik Interaktif (PACMCGIT), memimpin dan menyelenggarakan Simposium SIGGRAPH ACM tentang Animasi Komputer (SCA) dan ACM SIGGRAPH Motion, Interaction, and Games (MIG) konferensi, dan bertugas di banyak komite program.

Dia adalah anggota fakultas selama dua puluh tahun, terakhir sebagai profesor penuh yang memimpin Divisi Komputasi Visual dari Sekolah Komputasi di Universitas Clemson, di mana dia terus memegang posisi anggota fakultas penelitian tambahan. Ia menerima gelar PhD di bidang Ilmu Komputer dari Institut Teknologi Georgia.

Arjun Guha

Ilmuwan senior
Publikasi Terbaru

Prof. Guha memiliki minat yang luas dalam bahasa dan sistem pemrograman dan meneliti masalah yang muncul dalam keamanan web, jaringan yang ditentukan perangkat lunak, sistem terdistribusi, dan robotika. Di Roblox, Arjun bekerja untuk membuat platform secara dramatis lebih terukur dan lebih mudah untuk diprogram.

Arjun memegang posisi sebagai Associate Professor Ilmu Komputer di Universitas Northeastern dan memimpin kelompok akademik di sana. Ia menerima gelar PhD dari Brown University dan BA dari Grinnell College.

Cem Yuksel

Ilmuwan senior
Publikasi Terbaru

Prof. Yuksel menyelidiki grafik komputer dan bidang terkait, termasuk simulasi berbasis fisik, sintesis gambar realistis, teknik rendering, iluminasi global, pengambilan sampel, algoritma GPU, perangkat keras grafis, pemodelan geometri kompleks, dan struktur rajutan, bersama dengan pemodelan rambut, animasi, dan rendering. Video pengantar dan kuliah grafis lanjutannya yang tersedia secara online secara gratis ditonton oleh ribuan mahasiswa, profesional, dan penggemar grafis di seluruh dunia.

Cem memimpin dan menyelenggarakan konferensi ACM SIGGRAPH/Eurographics High-Performance Graphics (HPG) dan ACM SIGGRAPH Symposium on Interactive 3D Graphics and Games (I3D), selain berkontribusi pada berbagai konferensi sebagai anggota komite program. Dia adalah Real-Time Live! ketua program untuk SIGGRAPH 2023 dan pendiri perusahaan perangkat lunak grafis Cyber ​​Radiance LLC.

Cem saat ini memegang posisi Associate Professor di School of Computing di University of Utah. Sebelumnya, ia adalah rekan postdoctoral di Cornell University setelah menerima gelar PhD di bidang Ilmu Komputer dari Texas A&M University.

Tania Lorido-Botrán

Ilmuwan Riset
Publikasi Terbaru

Dr. Tania Lorido-Botrán saat ini adalah Ilmuwan Riset di Roblox. Sebelum itu, dia bekerja di Microsoft dan Laboratorium Nasional Pacific Northwest. Minat penelitiannya terletak pada pembelajaran mesin, sistem, dan pengoptimalan.

Dr. Lorido-Botran menerima gelar PhD dari University of Deusto di Spanyol dengan predikat cum laude, dan gelar masternya dalam Sistem Terdistribusi dari University of the Basque Country dengan nilai tertinggi.

Tony Liu

Manajer Program Penelitian
Publikasi Terbaru

Tony Liu meneliti kesehatan mental, perawatan kesehatan, dan peradaban digital dengan menggabungkan teknik dari inferensi kausal dan pembelajaran mesin. Dia sebelumnya bekerja di IBM Watson Health dan telah menerbitkan di Nature Computational Science serta lokakarya ICML dan AAAI. Dia mengoordinasikan kolaborasi akademik, transfer teknologi, dan komunikasi eksternal untuk Roblox Research.

Tony meraih gelar BA di bidang Ilmu Komputer dengan penghargaan tertinggi dari Williams College. Dia sedang menyelesaikan PhD di bidang Ilmu Komputer dan Informasi di University of Pennsylvania yang disarankan oleh Profs. Lyle Ungar dan Konrad Kording.

Layla Mah

Direktur Teknis Senior

Layla Mah mengoptimalkan semua aspek sistem terdistribusi Roblox untuk skalabilitas runtime dan efisiensi teknik internal.

Dia juga dikenal karena pekerjaannya sebagai CEO InsightfulVR, mengembangkan mesin rendering dan streaming bidang cahaya yang dipisahkan, dan sistem otomatisasi kinerja PerfLab mereka; salah satu pendiri Fringe Studios, yang berspesialisasi dalam pengoptimalan mesin game AAA; Arsitek Utama VR dan Rendering Tingkat Lanjut di AMD; dan kontribusi untuk pengiriman banyak judul game PC dan konsol, termasuk Peradaban Sid Meier, Maling, BioShock, dan Krisis Tak Terbatas seri permainan.

Layla melakukan penelitian sarjana dan pascasarjana dalam grafik komputer, simulasi fisika, dan robotika di Institut Politeknik Rensselaer.

Kiran Bhato

Direktur Senior

Dr. Bhat adalah Senior Director of Engineering di divisi Game Engine Roblox, yang mengawasi penelitian dan pengembangan teknologi deep learning real-time untuk avatar 3D. Kiran adalah salah satu pendiri/CTO Loom.ai, yang bergabung dengan Roblox pada Desember 2020. Tim Kiran di Loom.ai membangun visualisasi wajah manusia yang nyata dengan secara otomatis mengubah selfie menjadi avatar 3D ekspresif yang berinteraksi secara real time dengan sinyal visual dan audio .

Kiran memenangkan Oscar Sci-Tech 2017 untuk merancang mesin penangkap kinerja wajah ILM yang digunakan untuk membuat beberapa karakter film ikonik seperti Hulk di Marvel’s Penuntut balaspara Orc di Warcraftdan untuk “membawa kembali” Grand Moff Tarkin karya Peter Cushing masuk Rogue One: Kisah Star Wars.

Kiran menerima gelar PhD di bidang Robotika dari School of Computer Science, Carnegie Mellon University.

Mitesh Shah

Direktur Senior

Mitesh Shah adalah Direktur Senior Bahasa Pemrograman untuk produk Game Engine dan secara langsung mengelola penelitian dan pengembangan bahasa dan model pemrograman yang mendukung penciptaan jutaan pengalaman di Roblox. Sebelumnya, ia membangun dan memimpin tim R&D berkinerja tinggi di Meta, Synopsys, dan perusahaan rintisan yang menghadirkan solusi canggih di domain PL. Sepanjang karirnya, Mitesh mengembangkan kompiler dan model pemrograman untuk berbagai macam arsitektur prosesor termasuk prosesor paralel besar-besaran, prosesor jaringan, RISC yang sangat tertanam, DSP Vektor, mesin VLIW, dan akselerator ML jaringan saraf.

Mitesh memegang gelar MS dalam ilmu komputer dari Texas A&M University dan minat penelitiannya termasuk memparalelkan kompiler dan arsitektur prosesor, bersama dengan mengeksploitasi kinerja, efisiensi, keandalan, dan keamanan melalui PL dan runtime.

Kenny Mitchell

Direktur teknis
Publikasi Terbaru

Prof. Mitchell adalah Direktur Teknis Rendering di Roblox. Dia telah mematenkan lebih dari 50 penemuan dan menulis dan menulis bersama lebih dari 100 makalah teknis.

Dia memberikan teknologi kreatif kepada khalayak luas termasuk pemenang penghargaan BAFTA BoomBlox® dengan Steven Spielberg; itu Perintah & Taklukkan®, Disney Infinity®, Harry Potter® seri video game; Perang Bintang® & Avatar® wahana/animatronik; dan Mencari Dory® dan Perompak dari karibia® film.

Sebagai co-editor-in-chief pendiri jurnal ACM Games dan editor asosiasi Proceedings of the ACM Computer Graphics & Interactive Techniques (PACM CGIT) dan jurnal Elsevier Computers & Graphics (C&G), ia telah memimpin ACM SIGGRAPH Interactive 3D Graphics dan Games (I3D), konferensi internasional CVMP dan RVCAI dan merupakan anggota kelompok penasihat konferensi SIGGRAPH. Kenny adalah salah satu pendiri 3Finery™, menghidupkan objek dan direktur non-eksekutif Cobra Simulation™ yang mengganggu perangkat lunak imersif.

Kenny memegang posisi sebagai profesor penuh dan ketua Teknologi Video Game di Edinburgh Napier University. Ia memperoleh gelar PhD dan MS dari sekolah komputasi, dan gelar kehormatan dalam Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan dari Universitas Edinburgh.

Alan Jeffrey

Insinyur Perangkat Lunak Utama
Publikasi Terbaru

Dr. Jeffrey mengoordinasikan desain dan implementasi sistem tipe Luau, yang membantu mendorong banyak fitur pengembangan di Roblox Studio.

Alan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dengan penelitian dalam bahasa pemrograman, termasuk menerbitkan makalah dan melayani di komite program Prinsip Bahasa Pemrograman (POPL), Konferensi Internasional Tentang Pemrograman Fungsional (ICFP), dan Logika Dalam Ilmu Komputer (LICS). Beliau pernah menjabat sebagai Steering Committee dan Organizing Committee ICFP, dan sebagai Ketua Umum LICS. Dia telah menjadi anggota aktif dari proyek perangkat lunak sumber terbuka seperti LaTeX, Agda, Servo, dan Luau.

Alan memiliki D.Phil. dari Universitas Oxford.

Mahesh Nandwana

Ilmuwan Pembelajaran Mesin Utama
Publikasi Terbaru

Mahesh memimpin proyek ML audio di Roblox. Bidang keahliannya meliputi pengenalan ucapan dan pembicara, deteksi aktivitas suara, klasifikasi audio, dan peningkatan kemampuan bicara.

Sebelum Roblox, Mahesh adalah pemimpin teknis dalam tim Persepsi Siri di Apple. Ia juga bekerja sebagai Ilmuwan Komputer Tingkat Lanjut di SRI International dan terlibat dalam program DARPA RATS dan MediFor

Dia telah menerbitkan lebih dari 20 makalah. Dia telah menjabat sebagai reviewer untuk konferensi dan jurnal termasuk NeurIPS, ICML, ICLR, IEEE/ACM TASLP, Speech Communication, Interspeech, dan ICASSP. Ia memperoleh gelar MS dari UT Dallas.

Lagu Linwan

Asisten peneliti

Linwan mengerjakan proyek open source untuk Roblox Research dan membantu memfasilitasi transfer teknologi dari Research ke Roblox Engineering.

Dia menyelesaikan asisten penelitian sarjana dengan Prof. Toshiya Hachisuka di University of Waterloo, serta magang di Google dan Autodesk.

Linwan meraih gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer dari University of Waterloo.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published.